Banner sumsel

Surat dari Hokky

Satu Tahun koranindonesia.id

Salam…

Sebelumnya kami mengucapkan beribu maaf kepada pembaca dan pengunjung koranindonesia.id karena hampir 1×24 jam (31/10/2018)  situs ini tidak bisa di akses. Penyebab tidak lain kami sedang melakukan sejumlah maintenance (pemeliharaan) untuk situs ini. Sekali lagi maaf atas ketidaknyaman ini.

Selain pemeliharaan kami juga melakukan sejumlah inovasi dengan mengubah penampilan situs, kami harap ini bisa menjadi awal langkah yang baik untuk sebuah kemajuan. Bagi kami inovasi dalam pengembangan sebuah situs berita harus terus dilakukan agar bisa melaju lebih baik lagi. Perubahan ini juga kami lakukan persis  satu tahun berdirinya situs berita koranindonesia.id

Terakhir,  kami sadar sebagai lembaga kemasyarakatan yang bergerak di bidang pengumpulan dan penyebaran informasi kami ingin ikut mencerdaskan masyarakat, menegakkan keadilan, dan memberantas kebatilan. Tentu selama menjalankan tugas itu kami juga  terkait erat dengan tata nilai sosial yang berlaku di masyarakat. Mudah-mudahan upaya kecil ini dapat terwujud. Aamiin.. (Redaksi)

 

 

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.