Banner sumsel

Sumsel Minim Klub Profesional, SFC Pilih Uji Coba ke Pulau Jawa

PALEMBANG, koranindonesia.id – Untuk mematangkan persiapan tim menghadapi kompetisi Liga 2 2019, Sriwijaya FC berencana menggelar try out ke Pulau Jawa, akhir April nanti. Pelatih Kepala SFC Kas Hartadi mengungkapkan, minimnya keberadaan klub profesional di Sumatra Selatan (Sumsel) membuat tim asuhannya sulit mendapatkan lawan tanding uji coba.

Kondisi tersebut membuat dirinya terpaksa harus membawa anak didiknya bertandang ke Pulau Jawa, yang dikenal memiliki banyak klub profesional. Seperti PSS Sleman di Yogyakarta, PSIS di Semarang, Persis Solo dan lain sebagainya. Maupun Kalteng Putera yang kini bermarkas di Bantul,

“Dalam waktu dekat ini saya akan menghubungi mereka. Badak Lampung juga saya dengar uji coba di sana (Jawa). Mudah-mudahan kita bisa mendapatkan respon,” tuturnya, Kamis (11/4/2019).

Kas Hartadi berharap, minimal anak asuhnya bisa melakukan tiga kali uji coba. Dengan tim yang setara atau bahkan levelnya lebih tinggi dari SFC. “Uji coba memang sangat penting bagi SFC. Untuk melihat secara langsung bagaimana hasil latihan yang telah kita lakukan. Apalagi tim kita baru terbentuk,” pungkasnya.

(frd)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.