Banner sumsel

Sukses Bungkam Bali United, The Guardian Juara Group B

BEKASI, koranindonesia.id – Bhayangkara FC berhasil membungkam Bali United dengan skor 4-1 saat laga di Stadion Patriot Bekasi, Kamis (14/3/2019), kemenangan The Guardian julukan Bhayangkara FC ini menjadikan tim asuhan Angel Alfredo Vera ini, memimpin Group B dan berhak melaju ke babak 8 besar sebagai tuan rumah.

Laga babak pertama kedua tim sama-sama meningkatkan permainan untuk mengincar kemenangan. Namun Bali United yang membutuhkan kemenangan dalam laga ini, lebih memperketat pertahanan. Sehingga sangat sulit sekali bagi pemain depan Bhayangkara FC untuk menerobos pertahanan Bali United.

Namun, diakhir pertandingan babak pertama Bhayangkara FC berhasil menciptakan gol dari kotak pinalti setelah Dendi Sulistyawan dijatuhkan dengan keras oleh Facheco.

Eksekusi penalti yang yang dilakukan Anderson Salles pada menit 45 tidak mampu dihalau penjaga gawang Wawan Hendrawan. Sehingga mengubah kedudukan 1-0, yang tidak berubah hingga babak pertama berakhir.

Babak kedua laga baru berjalan 4 menit, Bhayangkara menambah gol menjadi 2-0 melalui striker mereka Vendry Mofu di menit 49. Bahkan pada menit 62 Bhayangkara yang tampil apik dalam laga malam ini menambah pundi-pundi gol menjadi 3-0 setelah Dendy Sulistyawan berhasil menciptakan gol.

Meski sudah unggul 3-0 Bhayangkara tidak ingin mengendorkan permainan. Terbukti pada menit 76 kembali berhasil mencetak gol melalui pemain penganti Rahmad Hidayat sehingga mengubah kedudukan 4-0.

Bali United dalam pertandingan ini hanya mampu menciptakan satu gol melalui striker asing mereka Melvin Platje di menit 80 sehingga skor berubah menjadi 4-1. Gol Platje menutup koleksi gol di laga ini, hingga laga berakhir skor 4-1 tetap tidak berubah untuk kemenangan Bhayangkara FC.

Pelatih Bhayangkara Angel Alfedo Vera mengatakan, dirinya sangat puas dengan penampilan pemainnya yang bisa menciptakan empat gol menghadapi Bali United. Untuk itu, dirinya berterima kasih kepada usaha para pemain yang tampil gemilang sehingga timnya lolos 8 besar turnamen Piala Presiden 2019.

“Setelah lolos 8 besar, kami fokus untuk lolos ke babak semifinal di turnamen presiden ini. Intinya kami akan terus memperbaiki penampilan kami, sebab target kami untuk jadi juara,” tandasnya.
(erw)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.