Banner sumsel

Suka Mencuri Seropi  ‘disekolahkan’

INDRALAYA,koranindonesia.id– Jajaran Unit Reskrim Polsek Pemulatan menangkap Saropfi  alias Seropi bin A Toni 916) yang melakukan pencurian  dengan pemberatan. Sarofi dikenakan  pasal 363 KUHP pidana berhasil oleh Unit Reskrim Polsek Pemulutan Rabu (27/6/2018).

Seropi asal dari Desa simpang Pelabuhan dalam Kecamatan Pemulutan Kabupaten Ogan Ilir ditangkap terkait  kasus pencurian  dengan pemberatanyang dilakukannya i Senin (25/6)  pukul 02.00 WIB di Desa Simpang Pelabuhan Dalam Kecamatan Pemulutan Ogan Ilir  berupa 3 unit handphone.

Pencurian dilakukan saat korban Muallimin bin Abdul Aziz tertidur lelap, pelaku masuk dari pintu belakang rumah yang tidak terkunci dan mengambil 3 handphone milik korban yang terletak di atas kulkas, atas kejadian itu korban merugi Rp5.000.000.

Unit Reskrim Polsek Pemulutan mendapatkan informasi dari masyarakat  mengenai keberadaan pelaku dari korban. Kemudian dengan informasi ini personil Polsek Pemulutan langsung melakukan penyelidikan dipimpin Kapolsek Pemulutan AKP ZALDI, SH, MSi didampingi Kanit Reskrim Ipda Adrian Chandra, SH serta anggota melakukan pengrebekan terhadap pelaku. Pelaku sempat berusaha melarikan diri namun dengan bantuan masyarakat dapat tertangkap.

Adapun barang bukti yang berhasil diamankan 1 unit Hp Samsung Grand Neo warna putih, tersangka mengakui bahwa benar hp tersebut diambil  dari rumah saksi korban Muallimin.

Dari pengembangan Seropi  yang masih dibawah umur ini juga pernah mencuri di rumah saksi korban Muksin pada Rabu (16/6) berupa rokok dan uang dengan kerugian sekitar Rp1000.000. (Snd)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.