Banner sumsel

Suharto Siap Dipanggil Inspektorat OI Terkait Dana Desa

INDRALAYA, koranindonesia.id– Kepala Inspektorat Kabupaten Ogan Ilir, Hasnandar Setiawan mengatakan pihaknya sudah memanggil sejumlah pihak dan membentuk tim terpadu guna menindaklanjuti laporan dugaan penyalagunaan dana desa yang dilaporkan oleh warga di Desa  Tebedak I Kecamatan Payaraman, Ogan Ilir.

“Kita sudah membentuk tim dan pagi tadi Ibu Sri Nuryanti Camat Payaraman sudah  kita panggil. Namun kita belum bisa menyimpulkan hasilnya, mengingat masih perlu pemeriksaan lebih lanjut, baik administrasi maupun di lapangan secara langsung. Intinya kebenaran akan laporan tersebut perlu pendalaman serius,” kata Hasnandar Setiawan kepada awak media di sela-sela acara Musrenbang tahun 2018 yang digelar di Aula Pemkab OI Tanjung Senai, Senin (19/3/2018).

Sementara, Suharto Kepala Desa Tebedak I mengatakan siap jika dipanggil pihak Inspektorat terkait dengan dugaan adanya penyimpangan yang dilakukan oleh Tim Pengelolaan Kegiatan Program Dana Desa (DD).

“Saya siap apabila ada pemanggilan terkait laporan yang dilayangkan warga,kalau memang perlu ada sertifikasi ulang dari proyek DD yang berjalan,” katanya (Snd)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.