Banner sumsel

Sudah 155 Keluarga Penumpang Melapor ke Posko Crisis Center

 

JAKARTA,koranindonesia.Id– Sebanyak 155 keluarga penumpang telah melapor ke Posko Crisis Centre kecelakaan pesawat Lion Air JT 610 penerbangan Jakarta-Pangkalpinang.

Menurut salah satu petugas tim Crisis Centre Lion Group, Ade, jumlah itu merupakan data hingga Selasa (30/10/2018) pukul 12.00 WIB.

“154 dewasa sudah melapor dan 1 bayi. Jadi 155 sesuai dengan manifest atau daftar penumpang,” kata Ade kepada wartawan di Posko Crisis Centre Lion Group, di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Selasa (30/10/2018).

Dijelaskannya, data itu merupakan data yang diterima oleh dua Posko Crisis Centre di Bandara Halim Perdanakusuma dan Bandara Soekarno-Hatta.

Ditambahkannya, sampai saat ini masih ada keluarga dari 26 penumpang yang belum melaporkan ke Posko Crisis Centre. “Yang belum 25 dewasa dan 1 bayi,” ujarnya.

Menurut Abdul, untuk keluarga korban yang melapor akan diberikan formulir untuk diisi, dengan menunjukkan data identitas diri dan keluarga dari penumpang.

Sementara itu, menunggu proses evakuasi dan identifikasi dari Rumah Sakit Polri, maskapai Lion Group memfasilitasi penginapan, akomodasi, konsumsi, dan transportasi keluarga inti penumpang ke Jakarta atau kembali ke tempatnya.

“Keluarga korban (menginap) di hotel sampai kapan belum jelas, nunggu manajemen. Dari kemarin di hotel, di Hotel Ibis Cawang. Makan, akomodasi, transportasi kami fasilitasi semua,” ujarnya.(Mar)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.