Banner Pemprov 2020
Banner 23 September

Suarez: Messi Tersiksa di Barcelona

JAKARTA, koranindonesia.id – Luis Suarez mengatakan Lionel Messi tersiksa di Barcelona ketika striker asal Uruguay itu meninggalkan Camp Nou sebelum musim 2020/2021 dimulai.

Messi dan Suarez merupakan sahabat dekat di Barcelona. Saat striker berjuluk El Pistolero itu didepak Blaugrana, Messi menuliskan pesan menyentuh di akun Instagram miliknya.

Setelah melakoni beberapa laga bersama Atletico Madrid, Suarez mengungkapkan sisi buruk mantan klubnya tersebut. Bahkan Suarez menyebut Messi ikut tersakiti dengan cara Barcelona penyerang 33 tahun itu.

“Saya tahu rasa sakit yang dia [Messi] rasakan. Seperti yang dia katakan, dan seperti yang saya katakan,” ujar Suarez dikutip dari Forbes.

“Cara [yang mereka gunakan], perasaan yang Anda dapatkan ketika dikeluarkan dari klub itulah yang paling menyakitkan,” tutur Suarez menambahkan.

Pada kesempatan itu Suarez mengatakan Barcelona sebenarnya memiliki banyak cara untuk berbicara dengannya soal masa depan.

Akan tetapi, dewan Barcelona justru ‘mengusir’ Suarez setelah striker Uruguay itu mengabdi selama enam tahun di Camp Nou, dan perlakuan itu mengganggu perasaan Messi.

“Saya tidak terkejut Messi mendukung saya di depan umum, karena saya sangat mengenalnya,” ucap Suarez.

Mantan pemain Ajax Amsterdam dan juga Liverpool itu sedih dengan dengan perbuatan Barcelona. Terlebih lagi dia tidak menerima pesan perpisahan dari Barcelona.

“Hari-hari itu, Kamis, Jumat, Sabtu, dan Minggu, hingga tiba waktunya untuk debut dengan Atletico, sangat rumit,” kata Suarez.

(MT)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.