Suami Tewas Tergantung, Rosita Histeris

PALEMBANG,koranindonesia.id -Rosita (25) menjerit histeris setelah mengetahui suaminya, Bambang (26) sudah tergantung di ruang tengah rumahnya di Jalan Mayor Zen Lorong Mufakat RT 01 RW 02 Kelurahan Sei selincah Kecamatan Kalidoni, Jumat (12/4/2019) pukul 03.00 WIB.

Diduga tekanan hidup menjadikan Bambang mengambil jalan pintas untuk mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Oleh tim SPKT dan Tim Identifikasi Polresta Palembang yang dikomandoi Ipda Agus Wijaya Spsi langsung mengevakuasi korban ke kamar forensik RS Bhayangkara Polresta Palembang untuk dilakukan visum guna mengetahui penyebab kematian Bambang.

Kejadian pertama kali diketahui isteri korban, Rosita saat terbangun dari tidur.

“Saat itu menunjukkan pukul 03.00 WIB, waktu itu saya mau ke kamar mandi. Melintasi ruang tengah terlihat suami saya sudah tergantung. Rasa takut, cemas, gugup saya memberitahukan kepada Ibu saya, Masilawati (56). Dari sana, ibu saya minta tolong kepada tetangga dan Ketua RT,” jelasnya, saat dimintai keterangan petugas piket.

Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara SIk melalui Kanit Identifikasi, Ipda Agus Wijaya SPsi membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Untuk sementara korban meninggal murni bunuh diri, karena tidak ada tanda-tanda penganiayaan ditubuhnya. Kini korban sudah dievakuasi ke kamar jenazah RS Bhayangkara,” ungkapnya.

(fhy)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.