Suami Hujani Isteri 24 Tusukan, Sebelum Diduga Lompat ke Sungai

PALEMBANG, koranindonesia.id – Linda Fitria (38) warga Jalan Sepakat No 101 RT 02 RW 01 Kelurahan Kemang Manis Kecamatan IB II Palembang, tewas  mengenaskan dengan 24 luka tusuk dan luka lebam ditubuhnya, Sabtu (9/2/2019) pukul 20.30 WIB. Korban diduga dihabisi suaminya sendiri, Febrianto (38).

“Benar adanya kejadian tersebut, diduga pelaku menghabisi nyawa isterinya, lalu pelaku bunuh diri dengan menloncat dari Jembatan Ogan. Korban sudah kita evakuasi ke kamar jenazah RS Bhayangkara untuk di Visum Et Repertum. Kini kita masih cari pelakunya, baik dalam keadaan hidup maupun meninggal dunia,” jelas Kapolsek Ilir Barat I, Kompol Agus Hairudin, kepada wartawan online media ini.

Linda Fitria (38) tewas dihujani tusukan benda tajam oleh suaminya, Febrianto (38) di dalam rumahnya di Jalan Sepakat No 101 RT 02 RW 01 Kelurahan Kemang Manis Kecamatan IB II Palembang, hingga meninggal dunia, Sabtu (9/2) pukul 20.30 WIB. Dengan luku tusuk 24 lubang dan dua luka lebam di tubuhnya.

Terungkapnya kejadian ini, ketika Suhaimi (61) mendengar teriakan korban. Lalu, Ketua RW ini menanyakan kepada orang tua korban, M Syarif (60).

“Malam itu dijawab, anak korban masih belum tidur. Jadi kemungkinan salah dengar, karena dirinya tidak mendengar teriakan korban. Keesokkan paginya, barulah orang tua korban mengatakan kalau dirinya di telpon orang tidak dikenal bernama Dedy. Kabar tersebut menjelaskan, Febrianto meninggalkan sepeda motor diatas jembatan Ogan Kertapati, sementara dia meloncat ke sungai,” paparnya.

Peristiwa berdarah yang merenggut nyawa korban ini, merupakan puncak dari keributan yang sudah berlangsung dua tahun terakhir, karena masalah ekonomi.

“Saat saya mau memberitahukan informasi dari Dedy, ke isterinya, ternyata korban sudah meninggal dunia dengan beberapa luka tusuk,” tambah ayah korban, Syarif kepada petugas piket.

(fhy)

 

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.