STTIQI Al-Itttifaqiah Wisuda 94 Mahasiswa

INDRALAYA,koranindonesia.id, – 94 mahasiswa  Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Al-Quran Al-Ittifaqiah (STITQI)  program studi Pendidikan Agama Islam  di wisuda, Senin (26/03).
Ketua STTIQI  Mukhyidin mengajak semua wisudawan untuk  melanjutkan jenjang pendidikan yang lebih tinggi. Dia juga berharap wisudawan menguasai teknologi, bahasa Arab dan Inggris sehingga bisa berdaya saing.

“Wisuda bukanlah ujung dari pembelajaran melainkan gerbang baru yang harus dilalui. Jagalah selalu integritas kampus, jangan berhenti untuk menimbah ilmu ke jenjang berikutnya dan ingatlah selalu ilmu pengetahuan adalah alat untuk mengabdi kepada Allah SWT dan umat menuju untuk kebahagiaan dunia dan akhirat”, katanya

Ditambahkannya, STTQI Al-Ittifaqiah saat ini sudah membuka tiga program studi baru yaitu, prodi Ekonomi Syariah, Perbankan Syahriah dan Ilmu Alquran dan Hadist.

Acara prosesi wisuda ke XII kali ini dihadiri oleh Ketua Koordinator Kopertais VII Prof. Drs. H. Sirozi, MA.Ph.D, Bupati Ogan Ilir H. Ilyas Panji Alam, Kapolres Ogan Ilir AKBP. Ghazali Ahmad, S.Ik., MH., Perwira penghubung Kodim OKI-OI Mayor Ikra W, Kajari Ogan Ilir Adi Tyogunawan, SH., dan beberapa anggota DPRD tingkat Provinsi Sumatera Selatan serta tokoh masyarakat dan agama. (Snd)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.