Banner Muba 23 – 31 Juli 2021
banner Pemprov Juni

Stop..! The Citizens Tidak Belanja Pemain Musim Ini

JAKARTA, koranindonesia.id – Pep Guardiola sudah puas dengan skuad Manchester City. Di bulan Januari nanti, The Citizens tidak akan belanja pemain. Manchester City merupakan klub dari Inggris yang suka jor-joran belanja pemain. Di bursa transfer musim panas pada Juni kemarin misalnya, mereka merogoh kocek sampai 126 juta paun atau setara Rp 2,3 triliun demi mendapatkan Ferran Torres, Nathan Ake, dan Ruben Dias.

Namun di bursa transfer musim dingin pada Januari 2021, mereka setop belanja dulu. Sang manajer, Pep Guardiola sudah puas dengan skuad yang dipunya.

“Saya punya tim yang fantastis untuk meraih gelar,” tegas Pep Guardiola seperti dilansir dari Sky Sports.

Guardiola menambahkan, para pemain barunya sudah mulai nyetel dengan permainan Manchester City. Apalagi, pemain-pemain muda City juga makin cemerlang seperti Phil Foden.

“Beberapa dari mereka punya prosepek yang bagus,” katanya.

Meski begitu, Manchester City sedang tertatih di Liga Inggris. Hingga pekan kesembilan, Kevin De Bruyne dkk bercokol di peringkat ke-14 Klasemen Liga Inggris dengan perolehan 12 poin. Hasil dari tiga kali menang, tiga kali seri, dan dua kali kalah.

Namun di Liga Champions, Manchester City cukup menjanjikan. Mereka memuncaki Grup C dengan menyapu bersih empat laga dengan kemenangan dan mengamankan tiket ke babak 16 besar.

(MT) 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.