Call Center
Banner Muba 23 – 31 Juli 2021

Stisipol Candradimuka dapat Bus Sekolah

 

Palembang,koranindonesia.id— Mantan Walikota Palembang yang juga anggota DPR RI Eddy Santana Putra melalui Kementerian Perhubungan RI Memberikan Bantuan Bus Sekolah Kepada STISIPOL Candradimuka Palembang,Kamis (13/1)

Penyerahan satu unit bus Sekolah diserahkan secara langsung Kepada Ketua STISIPOL Candradimuka Dr. Hj. Lishapsari Prihatini, M.Si .

Eddi Santana Putra dalam sambutannya menyampaikan bahwa pemberikan bus ini merupakan bagian dari tugasnya sebagai wakil rakyat yang menerima usulan dan aspirasi dari masyarakat,l.

“Lembaga ataupun organisasi, Jika ada usulan aspirasi dari masyarakat silahkan diajukan usulan kepada saya selaku wakil rakyat yang berada di Pusat. Pemberian bantuan bus ini merupakan pendanaan yang bersumber dari APBN,”ujar Eddy.

Lebih lanjut , Eddy mengatakan bantuan bus ini juga atas usulan dan permohonan STISIPOL Candradimuka Palembang kepada Anggota DPR RI daerah pemilihan Sumatera Selatan khususnya Kota Palembang.

“Hal ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah pusat terhadap kebutuhan masyarakat akan sarana transportasi,”ujar mantan Walikota Palembang


Sementara, Ketua STISIPOL Candradimuka Dr. Hj Lishapsari memberikan aspresiasi setinggi-tinggi nya kepada Pemerintah dan DPR RI khususnya kepada Anggota Komisi V DPR RI Eddy Santana Putra yang sangat perhatian terhadap duniaPendidikan khususnya Pendidikan tinggi di Sumatera Selatan.

“Sarana dan prasarana seperti bus ini memang sangat diperlukan untuk menunjang aktifitas akademik STISIPOL Candradimuka mengingat STISIPOL Candradimuka belum memiliki Bus untuk mahasiswa”katanya.

Lebih lanjut,ia mengatakan pemberian bus ini juga membuat kami akan terus meningkatkan kegiatan-kegiatan akademik mahasiswa-mahasiswa STISIPOL Candradimuka.

Selain itu program pengabdian kepada masyarakat dapat kami tingkatkan dengan adanya sarana transportasi bus ini agar kami dapat intens secara langsung berkunjung ke lokasi diberbagai kabupaten/kota di Sumatera Selatan.

(Ard)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.