Sriwijaya FC Waspadai Ledakan Persibat Batang

 

PALEMBANG, koranindonesia.id-Pekan keenam Liga 2, Sriwijaya FC akan bertandang ke markas Persibat Batang di Stadion Sarengat, Jawa Tengah, Kamis (18/7/19).

Sriwijaya FC baru saja menelan kekalahan menyakitkan 0-2 dari Persita Tangerang. Sriwijaya FC berada di peringkat ke5 dengan 10 poin.

Kondisi lebih buruk dirasakan Persibat Batang.

Dari lima pertandingan yang telah dilakoni Persibat Batang, mereka hanya mampu meraih 3 poin dengan satu kemenangan dan empat kali menelan kekalahan. Dengan rincian, hanya bisa mencetak satu gol dan kebobolan hingga 11 kali.

Pelatih Persibat Batang Freddy Muli harus dipecat oleh manajemen setelah kalah 2-0 dari Perserang Banten.

Tapi justru, hal itu menjadi kekhawatiran bagi Pelatih Kepala Sriwijaya FC Kas Hartadi.

Pelatih asal Solo ini menanti-wanti anak asuhnya untuk mewaspadai ledakan dari tim tuan rumah.

“Ya, kita tidak boleh menganggap remeh kekuatan Persibat Batang meski pada empat laga terakhir selalu kalah. Kita tetap harus fokus pada tim kita sendiri,” ujar Pelatih Kepala Sriwijaya FC Kas pada media.

Pelatih berjuluk ‘Kijang Solo’  meminta anak asuhnya untuk all out. Tim harus bermain maksimal dan tidak mengendurkan permainan sedikitpun.

Persibat pastinya punya motivasi besar untuk menang dan menembus papan tengah.

“Kita harus waspada, mereka pasti punya motivasi yang besar. Apalagi ini juga laga kandang mereka,” ucapnya.

Sementara itu, Manajer Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin, mengatakan kini Sriwijaya FC diminta untuk segera melupakan kekalahannya dari Persita Tangerang dan harus segera bangkit saat menghadapi Persibat Batang agar bisa melanjutkan tren positif.

“Para pemain dan pelatih kita harus bangkit kita berusaha memenangkan pertandingan melawan Persibat Batang,” tuturnya. (Fen)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.