Pemprov Ramadhan
Banner april lebaran

Sriwijaya FC Tertarik Gandeng Youtuber Atta Halilintar

PALEMBANG, koranindonesia.id -Sriwijaya FC sebagai klub yang di Liga 2 juga tak mau kalah untuk turut menggandeng artis papan atas. Managemen Laskar Wong Kito melirik Atta Halilintar, Youtuber Indonesia dengan jumlah pengikut terbesar di Asia Tenggara.

Menurut Presiden Klub Sriwijaya FC, H Hendri Zainuddin SAg SH, rencana pertemuannya dengan Atta Halilintar itu dikemas pada kesempatan Buka Bareng di Jakarta, Rabu (5/5/2021).

“Ya Insya Allah kita akan bertemu dengan Bang Atta Halilintar tanggal 5 Mei di Jakarta dalam suasana buka bareng bersama beliau,” ungkap Hendri Zainuddin, Sabtu (1/5/2021).

Ketertarikan Presiden Sriwijaya FC Hendri Zainuddin kepada Atta Halilintar, dengan membuat postingan di akun Instagram pribadinya @hendrizainuddin, pada Kamis (29/4/2021) siang.

Direktur Utama (Dirut) PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) yang menaungi Sriwijaya FC, memposting foto Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, saat mereka mengunakan pakaian pesta pernikahan.

“Mang @attahalilintar payo ikut gabung juga menjadi pengurus @sriwijayafc.id biar tambah seru jagad persepakbolaan di Indonesia,” tulisnya.

Keinginan Sriwijaya FC untuk meminang pemilik nama lengkap Muhammad Attamimi Halilintar itu, diakui Hendri Zainuddin sebagai keputusan yang serius.

“Kita nantikan saja. Kita cukup welcome jika bung Atta ingin memajukan sepakbola Indonesia, sekaligus berperan untuk membawa kembali Sriwijaya FC berkompetisi di Liga 1,” ungkapnya.

di Liga 2, kini diramaikan dengan para pesohor muda Indonesia, yang tertarik mengakuisisi klub-klub bola di tanah air.

Seperti Raffi Ahmad melalui RANS Entertainment bersama Prestige Motorcars, mengakuisisi Cilegon United pada 31 Maret 2021 lalu. Klub ini berubah nama menjadi Rans Cilegon FC.

Sebelumnya, nama Kaesang Pagarep, anak Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang lebih dulu bersama Menteri BUMN Erick Thohir dan rekannya, menjadi pemegang saham Persis Solo.(Mar)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.