Banner pemprov Sumsel

Sriwijaya FC Mulai Gas Poll

PALEMBANG, koranindonesia.id – Setelah selama sepekan melakukan latihan ringan, memasuki pekan kedua ini skuad Sriwijaya FC mulai menggelar persiapan menghadapi kompetisi Liga 2 2019.

Pelatih Kepala SFC Kas Hartadi mengungkapkan, mulai Senin (8/4/2019) tim asuhannya telah menggelar latihan dua kali sehari, yaitu pada pagi dan sore hari. “Ya, untuk latihan pagi pemain kita berikan materi fitnes, untuk meningkatkan kebugaran pemain. Waktunya tidak lama, paling sekitar 20 menit saja,”ungkapnya dibincangi usai latihan, Senin (8/4) sore di Lapangan Stadion Atletik, Jakabaring Sport City (JSC), Palembang.

Sedangkan untuk latihan sore, lanjut arsitek asal Solo ini. Pemain akan diberikan materi ketahanan, strenght dan kecepatan. Guna meningkatkan kemampuan fisik dan stamina.

Selain itu, eks pelatih Kalteng Putra ini akan mengupayakan agar Hapit Ibrahim dan kawan-kawan, dapat melakukan ujicoba dua kali setiap minggunya.

“Untuk mengasah strategi tim, setiap akhir pekan kita jadwalkan melakukan ujicoba. Sabtu ini, kita akan coba sparing dengan pemain lokal Sumsel yang lolos seleksi,” jelasnya.

Dengan cara ini, Kas berharap dapat melihat dan mengetahui apa saja yang masih kurang dari anak asuhnya. Sehingga dia bisa segera memperbaikinya sebelum kompetisi dimulai.
(frd)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.