Srikandi BPJW Banten Genjar Blusukan untuk Menangkan Pasangan Jokowi-Ma’ruf

JAKARTA,koranindonesia.Id-Emak-emak Barisan Pendukung Joko Widodo (BPJW) Banten yang tergabung dalam barisan Srikandi terus bergerak untuk memenangkan pasangan Capres nomor urut 01, blusukan terus dilakukan untuk meraih suara terbanyak di pilpres 2019 nanti

Ketua DPP Srikandi BPJW Matille Sitompul mengatakan wanita BPJW mulai dari milenial sampai emak-emak genjar melakuan blusukan dan terus ditingkatkan hingga hari H pemilihan nanti. Dikatakannya dirinya optimis wanita milenial dan emak-emak di BPJW Banten akan memilih pasangan capres nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf.

“Kami sudah melakukan koordinasi dan akan dilakukan pembentukan didaerah-daerah lain. Kami juga berupaya untuk mengajak masyarakat memilih Paslon Jokowi-Ma’ruf di pilpres nanti, terutama mengajak saudara, keluarga dan kerabat bahkan teman untuk mencoblos Jokowi-Ma’ruf,” ungkapnya kepada koranindonesia.id, Minggu (24/02/2019)

Ditambahkan Matille Sitompul dalam blusukan Srikandi Banten sudah melakukan pergerakan door to door kerumah-rumah warga untuk meyakinkan warga, kinerja Jokowi selama 4,5 tahun ini sudah berhasil. Sehingga tidak ada pilihan lagi untuk memilih Jokowi-Ma’ruf dalam pilpres 2019.

“Banten memang medan yang sulit. Karena pemilihan sebelumnya Jokowi kalah. Namun dengan adanya BPJW yang saat ini berjumlah lebih dari 10 ribu anggota, saya sangat yakin Jokowi dua periode,” jelasnya.

Dalam upaya memenangkan pasangan capres nomor urut satu, BPJW Banten membagi menjadi dua wilayah. Untuk zona I yakni Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang, dan Kota Tangerang Selatan. Sementara zona II yakni Kota Serang, Kabupaten Serang, Cilegon, Pandeglang, Rangkas Bitung, dan Lebak.

“BPJW Banten menargetkan perolehan suara lebih dari 65 persen. Optimis bisa bahkan melebihi target, kami optimis menang disemua wilayah Banten,” terangnya

Wakil Ketua DPD BPJW Banten Yuli mengatakan, BPJW terus melakukan sosialisasi ke masyarakat. Dituturkannya BPJW tidak henti-hentinya melakukan pergerakan untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf. Salahsatunya melakukan blusukan keseluruh daerah di Banten yang belum terjemah relawan lain.

“Optimis kemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin di wilayah Banten 65-70 persen karena kita sudah bergerak door to door juga dan telah melakukan perekrutan anggota lebih dari 10 ribu ditambah emak-emak BPJW yang diatasnamakan Srikandi,” tandasnya. (Erw)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.