Banner sumsel

Sore Nanti, Timnas U-19 Hadapi Timnas Arab Saudi

JAKARTA,koranindonesia.Id-Timnas U-19 Indonesia akan melakoni partai ujicoba menghadapi Timnas U-19 Arab Saudi di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Rabu (10/10/2018).

Dalam laga ini, pelatih timnas U-19 Indonesia, Indra Sjafri tidak membeberkan strategi yang akan dimainkan skuadnya untuk menghadapi Arab Saudi. Namun, pelatih asal Padang Sumatera Barat ini, menginstruksikan kepada tim besutannya fokus untuk bermain mengingat lawan yang dihadapi merupakan pemain kuat.

“Nanti, kita saksikan saja dilapangan, terpenting kami tidak akan menyerah dan meraih hasil terbaik dalam laga nanti,” katanya kepada koranindonesia.id Rabu (10/10/2018) di Jakarta.

Indra Sjafri menegaskan Witan Sulaiman dkk dalam laga ini sedang memiliki semangat juang berlaga. Terbukti dalam latihan pagi tadi, stamina para pemain dalam kondisi terbaik.

“Tidak ada yang diragukan dalam laga sore ini, mudah-mudahan kita bisa meraih kemenangan dan mampu memberikan yang terbaik bagi Indonesia,” terangnya.

Mengenai kedatangan Egy Maulana Fikri disebut Indra Sjafri sangat membantu timnya untuk laga ini, mengingat Egy merupakan salah satu pemain yang memiliki kontribusi untuk timnas U-19. Namun, Indra Sjafri belum menentukan pemain asal Medan Sumatera Utara ini turun di awal laga mengingat kondisi yang belum fit untuk bermain.

“Kita lihat perkembangan Egy, kalau siap turun diawal laga kita akan turunkan, tapi kalau kondisinya belum bisa diturunkan kita simpan dulu agar fit di laga berikutnya,” tegasnya.

Sementara Syarian Abimanyu bertekad untuk memberi yang terbaik bagi timnas U-19 Indonesia untuk meraih kemenangan atas timnas Arab Saudi sore ini. Dirinya menyakini akan menurunkan permainan terbaiknya dilapangan agar bisa mewujudkan impiannya untuk meraih hasil sempurna.

“Saya berharap doa dan support dari warga Indonesia agar mampu meraih hasil maksimal di laga ini, kami akan berjuang untuk meraih kemenangan untuk nama Indonesia,” tandasnya. (Erw)

Timnas Indonesia U-19 (4-3-3): Muhammad Riyandi (kiper); Asnawi Mangkualam Bahar, Nurhidayat Haji Haris, Rachmat Irianto, Samuel Christianson (belakang); Muhammad Lutfhi Kamal Baharsyah, Syahrian Abimanyu, Witan Sulaiman (tengah), Saddil Ramdani, Feby Eka Putra, Muhammad Rafli Mursalim (depan)

Pelatih: Indra Sjafri

Timnas Arab Saudi U-19 (4-4-2): Abdulrahman Al-Shammari (kiper); Mohammed Al-Shanqeeti, Naif Almas, Hassan Tombakti, Khalifa Al-Dawsari (belakang); Mansour Al-Bishi, Hamed Al-Ghamdi, Turki Al-Ammar, Abdulmohsen Al-Qahtani (tengah); Firas Al-Buraikan, Abdullah Al-Hamdan (depan)

Pelatih: Khaled Al Atwi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.