Sopir Taksol Kembali Jadi Korban Perampokan

PALEMBANG, koranindonesia. Id – Aksi perampokan disertai pembunuhan sopir taksi online (taksol) kembali terjadi. Kali ini korbannya M Aji Saputra (24) warga Kelurahan Talang Kelapa, Kecamatan Alang-alang Lebar, Palembang.

Aji ditemukan tewas dengan tubuh penuh luka tusuk dan jeratan di leher di bawah Jembatan Bruge, Kelurahan Mangun Jaya, Kecamatan Babat Toman, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Sumsel, Kamis (14/6/2018) pagi.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, penemuan itu bermula ketika warga sekitar lokasi penemuan hendak memancing dan melihat Aji tergeletak di bibir jembatan dengan kondisi berlumuran darah.

Merasa takut dengan penemuan itu, warga  menghubungi aparat kepolisian Polres Muba yang langsung mengevakuasi jasad korban ke rumah sakit untuk proses visum sementara.

Sebelum ditemukan tewas korban sempat mendapatkan orderan dari kawasan JM Sukarami dengan tujuan Jalan Sukawinatan, Kecamatan Sukarami Palembang, Rabu (13/6/2018) sekitar pukul 21.00.

“Setelah keluarga korban diperiksa, menyatakan korban adalah sopir taksi online. Korban tewas dengan kondisi banyak luka tusuk, diduga korban perampokan,” kata Kasat Reskrim Polres Muba AKP Kemas Muhammad Syawaludin ketika dikonfirmasi.

Kuat dugaan penyebab kematian Aji dikarenakan aksi perampokan, lantaran kendaraan roda empat miliknya dengan nopol BG 1922 RM dan barang beharga lainnya tidak ditemukan dan diduga dibawa kabur kawanan pelaku.

“Kita masih melakukan penyelidikan, dugaan sementara peramokan. Karena mobil yang dikemudikan korban hilang dan belum diketahui keberadaannya dimana,,” pungkasnya. (yyn).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.