Banner sumsel

Sopir Mengantuk, Travel Nyemplung ke Parit

PALEMBANG, koranindonesia. Id – Kecelakaan tunggal kembali terjadi. Kali ini di Jalan Gubernur HA Bastari, Kelurahan 15 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu (SU) I Palembang, Rabu (11/4/2018) sekitar pukul 13.00.

Sebuah mobil Luxio dengan nopol BM 1099 TX warna putih yang merupakan travel jurusan Palembang-OKU Timur terjun bebas ke parit sedalam dua meter yang berada di tempat kejadian perkara (TKP).

Sopir mobil Syafaruddin (33) mengatakan, kejadiannya berawal ketika ia mengantarkan tiga penumpangya. “Saya mengantuk, tidak sadar lagi tiba-tiba langsung menyemplung ke sini (parit),” jelasnya ditemui di lokasi.

Kepada petugas, pria yang tinggal di Dusun Riang Bandung, Kabupaten OKU Timur ini mengatakan dirinya berangkat dari OKU Timur pukul 06.00 dan sampai di Palembang 13.00. “Sempat istirahat di jalan,” katanya.

Sementara itu, Panit Lakalantas Polresta Palembang Ipda AR Sikakuk membenarkan kejadian itu. Ia mengatakan kecelakaan tunggal ini disebabkan sopir kelelahan dan mengantuk.

“Untuk korban jiwa tidak ada, hanya mengalami luka ringan saja. Kecelakaan ini karena si sopir mengantuk saat mengemudikan kendaraannya. Selanjutnya akan kita evakuasi dan amankan di Pos Lakalantas,” ucapnya. (yyn).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.