Banner sumsel

SO Pertanyakan Mundurnya Dodi Reza dari Jabatan Presiden SFC

PALEMBANG, koranindonesia.id – Ketua Tim SAR dan Prestasi Sriwijaya FC (SFC) Syahrial Oesman menyayangkan keputusan Dodi Reza Alex yang memilih mundur dari Presiden klub.

Bahkan secara pribadi dia meminta agar Bupati Musi Banyuasin (Muba) itu tetap menduduki posisi tersebut hingga berakhirnya kompetisi, agar bisa bersama-sama berjuang menyelamatkan Laskar Wong Kito, julukan SFC.

“Saya berharap agar Dodi Reza Alex Noerdin tidak mundur terlebih dahulu dan dapat berjuang bersama kita hingga akhir. Apalagi kan tinggal empat pertandingan lagi,” sebutnya, pada press conference di Kantor DPW Partai NasDem, Kamis (15/11/2018).

SO sapaan beken Syahrial Oesman yang didampingi Wakil Ketua Tim SAR dan Prestasi Hendri Zainuddin dan Wakil Sekretaris Tim SAR dan Prestasi SFC Johan Sjafri menambahkan, oleh karena itu mewakili masyarakat Sumsel, dirinya mempertanyakan kenapa Dodi Reza Alex harus mundur. Apalagi menurut dia, selama ini Dodi telah menunjukkan kepeduliannya yang sangat besar bagi SFC.

“Kalau pun SFC sampai degradasi, saya rasa tidak ada yang akan menyalahkan Dodi atas hal itu. Kita juga mengucapkan terima kasih kepada pak Dodi Reza Alex, atas pemberian bonus kepada pemain. Meskipun kita belum tahu apa status dia sebenarnya. Apakah masih sebagai presiden klub atau tidak,”ucapnya.

Pada kesempatan itu Syahrial ini juga memastikan, dirinya bersama Tim SAR dan Prestasi SFC yang dibentuk Gubernur Sumsel Herman Deru. Tidak akan ikut campur dalam urusan tim dan masih menyerahkan sepenuhnya dengan manajemen klub saat ini.

“Kami hanya mendampingi saja dan memberikan dukungan moril dan doa kepada tim, karena hingga saat ini SFC masih dikelola oleh PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM),” pungkasnya.

(frd)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.