Banner sumsel

SMPN 6 Lahat Launching Penerimaan Siswa Didik Baru

LAHAT, koranindonesia.id – Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 6 Unggulan (Spenamgula) Lahat melaunching pemenerimaan siswa baru 2018/2019. Pembukaan penerimaan siswa didik baru ini ditandai dengan pemotongan tumpeng dan pelepasan balon ke udara oleh anggota DPR RI Komisi X Ir Sri Melyana didampingi Camat Lahat Selatan Redy Septerson SE MM,dan Kepala SMP N 6 Unggulan, Arif Hidayat M Pd I.

“Alhamdulillah, launching ini berjalan dengan baik dan lancar,” kata Arif, Kamis (15/3/2018).

Untuk memeriahkan launching Spenamgula  menggelar lomba seni dan olahraga tingkat Sekolah Dasar (SD)  yang diberi nama Spenamgula competion dengan mempertandingkan  tiga tangkai lomba yaitu lomba drumband, lomba tari rai rai, dan pertandingan sepak bola.

“Turnament ini untuk memacu semangat anak untuk berprestasi dan sportifitas siswa disamping itu untuk mengenalka Spenamgula secara langusung,” katanya.

Ditempat yang sama Ir Sri Melyana menyampaika SMPN 6 Unggulan merupakan etalase pendidikan di Kabupaten Lahat yang unggul, launching penerimaan siswa didik baru dengan cara baru yaitu dengan sistem online.

“Saya harap siswa tahu persis, apa yang namanya unggul dan bagaimana cara menunjukkan menjadi siswa yang benar-benar unggul,”katanya.

Reporter : Nurhidayah
Editor : elan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.