SMKN 2 Lahat Lepas 275 Siswa Kelas XII

LAHAT, koranindonesia.id – Sebanyak 275 siswa SMK Negeri 2 Lahat melepas 275 siswa kelas XII.  Acara perpisahan yang dihadiri Kepala SMK N 2 Likwanyu SPd MM ini berlangsung di lapangan sekolah setempat,  Rabu (18/04/2018).

Penyerahan siswa kelas XII ini mengambil tema sekolah menegah kejuruan menghasilkan generasi yang religius,terdidik,inovatif, dan siap kerja.

Acara yang dihadiri orang tuas siswa ini dimeriahkan dengan fasion show  dari puluhan karya siswa jurusan tata busana.

Ahmad Sarjono ST mewakili wali murid yang dilepas menyampaikan ucapan terimakasih kepada kepala sekolah,seluruh dewan guru dan staf,yang telah membimbing dan membina anak anak dengan hasil yang memuaskan,bukan saja dari pelajaran tapi SMKN 2 telah mendidik anak-anak dengan Ilmu, skill dan juga dengan akhlak kul qarimah,

“Terima kasih atas sinergi  pendidikan yang dilaksanakan oleh dewan guru ,yang telah berusaha membentuk anak kami penjadi profesional dan relijius,” tuturnya

Likwanyu SPd MM, Kepala SMKN 2 Lahat mengatakan pihak sekolah telah mempersiapkan kualitas dan kuantitas pendidikan dan pembelajaran di sekolah,dan ucapan terimakasih kepada bapak ibu yang telah mempercayakan pendidikan anaknya di SMKN 2 Lahat.

“Untuk anak anakku selamat menempuh perjuangan berikutnya,ini bukan akhir dari perjuangan tapi ini baru awal dari perjuangan untuk meniti karier,”ungkapnya. (nur)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.