Bhintan Shalawat

Slank Luncurkan Video Klip #BarengJokowi

JAKARTA, koranindonesia.id – Hari ini Slank meluncurkan video klip #BarengJokowi, berkaborasi dengan 100 seniman, influence, olahragawan dan budayawan yang memiliki kesatuan hati Indonesia.

Vokalis Slank Kaka mengatakan, klip #BarengJokowi merupakan, bentuk selebrasi Slank yang selama ini bersama dengan Jokowi. Dikatakannya, lima tahun pemerintahan Jokowi, Slank melihat dan merasakan hasil-hasil pembangunan yang pantas untuk diberikan selebrasi. “Harapan Slank amanah Jokowi bisa dilanjutkan untuk lima tahun kedepan,” pungkas Kaka dalam konferensi pers, Jumat (15/3/2019).

Sementara itu, pentolah Slank lainnya, Bimbim menjelaskan, dirinya mengenal Jokowi ketika Jokowi masih menjabat Wali Kota Solo. Slank tertarik untuk menemuinya karena mendengar berita, ada orang baik di Solo, sejak itu hubungan Slank dan Jokowi jadi dekat, sampai Slank mendukung Jokowi di 2014.

“Selama lima tahun jadi presiden kepercayaan Slank pada Jokowi masih kuat. Gue liat Jokowi ini kayak hidup api semangat untuk memajukan Indonesia, kita ingin api ini terus hidup dan menyambar kemana-mana, sampai ke orang-orang yang mempunyai hati yang sama buat Indonesia,” paparnya.

(FOTO/TILE)

Sedangkan Ridho mengatakan, dirinya berasal dari Indonesia Timur, dirinya menilai era kepemimpinan Jokowi banyak perhatian khusus bagi Indonesia Timur yang selama ini tertinggal. Salah satunya pembangunan di Indonesia Timur lebih merata dan sudah sangat terasa.

Sedangkan Ivanka menegaskan, Slank akan terus bareng Jokowi untuk mewujudkan Indonesia maju. Namun, kondisi Indonesia akhir-akhir ini memanas membuat Slank menjadi prihatin. Itu sebabnya Slank dalam lagu #BarengJokowi mengajak masyarakat untuk membuang perbedaan, menghapus permusuhan, dan menjauhkan saling curiga. “Mari kita jaga Indonesia dengan menomor satukan Indonesia di atas segala perbedaan,” terangnya.

Lebih lanjut, Kaka menjelaskan video klip #BarengJokowi merupakan inisiatif Slank, murni merupakan gerakan rakyat yang tercipta dari Potlot. Ternyata inisiatif Slank disambut baik teman-teman yang memiliki frekuensi dan kepedulian yang sama. 100 seniman, influencer, olahragawan dan budayawan yang terlibat dalam video klip ini semua dilakukan dengan sukarela tanpa dibayar.

Semua yang terlibat dalam pembuatan video klip ini juga tidak ada yang berafiliasi dengan partai politik. Slank baru saja merayakan 35 tahun berkarya. Saat ini Slank memiliki fans club yang tergabung dalam Slanker, berjumlah hampir 200 cabang di seluruh Indonesia.

(Tile)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.