Banner Pemprov 17 Agustus

17 April, Slank Ajak Fans Jokowi Mencoblos

GROUP Band Slank mengajak seluruh fans Jokowi-Ma’ruf yang sudah bisa menjoblos untuk dukung Capres-Cawapres nomor urut 01, karena Jokowi harus dua periode.

Vokalis Slank Kaka dengan nuansa bahasa Betawinya mengatakan elu..elu mau kemana lagi, cukup pilih Jokowi negara makmur. Gue anak Jakarta, pastilah Jokowi pilihan gue. Teman-teman Slank juga tetap pilih Jokowi untuk 2 periode.

“Gue cuma anjurkan ayo pilih Jokowi, soalnya kinerja nyata dan tidak banyak obral janji. Dari dulu gue dukung Jokowi, pas pilpres sebelumnya juga gue pilih Jokowi, Jokowi harus menang,” celotehnya dengan nada serius.

Drummer Slank Bimbim juga jagoin Jokowi. “Pembangunan iye, kinerja iye, bermasyarakat iye, siapa lagi klo bukan Jokowi. Ane sendiri takjub dengan kinerja pak Jokowi, tanpa obral janji tapi bekerja, ane anggap Jokowi tepat memimpin Bangsa kite ini. Energi gak sangsi lah, Jokowi pasti banyak disukai masyarakat bukan gue atau Slank saja, slenker juga pasti pilih Jokowi,” cetusnya.

Inget ye, katanya para slenker yang cinta Jokowi jangan golput, datang ke TPS coblos nomor urut 01.”Jangan Ampe gak mencoblos ok, siapa saja yang mengakui fans Jokowi,” pungkasnya. (tile)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.