Call Center
Banner Muba 23 – 31 Juli 2021

Skuad Garuda Siap Tempur

 

JAKARTA, koranindonesia.id – Pemain Timnas Indonesia sudah tidak sabar menatap pertandingan pertama di Piala AFF Suzuki 2020 melawan Kamboja. Mereka siap kerja keras demi mewujudkan target menjadi juara ajang bergengsi ASEAN ini.

Melansir dari situs pssi.org, Indonesia tergabung dalam Grup B bersama Kamboja, Laos, Vietnam, dan Malaysia. Kamboja akan menjadi lawan pertama skuad Garuda pada 9 Desember mendatang di Stadion Bishan, Singapura.

Salah satu pemain, Ramai Rumakiek, menyebut kalau semua dalam tim sudah sangat siap. Dalam dua hari latihan di Singapura, tim pelatih masih memberi menu dengan intensitas sedang. Sebab, para pemain pun masih kelelahan setelah total melakukan perjalanan 15 jam dari Antalya, Turki hingga Singapura.

“Bersyukur sampai sekarang kita dalam kondisi oke, latihan dengan intensitas tidak terlalu tinggi. Kita baru dari Turki kesini, kita baru beradaptasi dengan lapangan, lapangan di sini juga cukup bagus, kita latihan di sini enjoy, kita menikmati apa yang diberikan dalam latihan oleh coach Shin,” kata Ramai Rumakiek, Minggu (5/12/2021).

Melawan Kamboja, pemain Persipura Jayapura itu tentu ingin meraih kemenangan. Apalagi, pertandingan pertama menurutnya sangat menentukan.
“Pasti target kita Timnas Indonesia pasti menang ya, pasti kita punya individu yang tinggi, dan kita semua kompak, yakin, dan percaya bahwa kita lawan pertama kita harus menang,” tambah Rumakiek.

Optimisme serupa juga disuarakan oleh Syahrian Abimanyu. Dia menyebut para pemain timnas Indonesia sudah siap. Meski, kondisi tim agak kekelahan karena masih jetlag.

“Tentunya kami masih punya sekitar lima hari lagi, jadi kita masih mempersiapkan yang terbaik dan ikut arahan pelatih. Kalau untuk target pribadi tentunya bisa membantu Indonesia mencapai final dan juara,” ujar Syahrian Abimanyu.

(Red)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.