Banner sumsel

Sistem Pembayaran Ongkos Damri Sekayu-Palembang Masih Manual

SEKAYU, koranindonesia.id – Sistem pembayaran ongkos yang akan diberlakukan Bus Damri rute Sekayu-Pelambang yang Senin (12/11) nanti akan di-launching Bupati Musi Banyuasin (Muba) Dodi Reza Alex, masih menggunakan sistem pembayaran manual.

Hal tersebut diungkapkan, General Manager Perum Damri Palembang Suranto, Sabtu (10/11/2018).

“Ya, untuk sementara masih menggunakan sistem manual, kedepannya kita akan menggunakan sistem pembayaran uang elektronik (e-money). Damri sudah bekerjasama dengan pihak Bank  Mandiri,seperti yang yang  kita terapkan untuk mahasiswa Unsrim” ungkapnya.

Sementara ini ditambahkannya, untuk pelayanan Bus Damri ini Sendiri, pihaknya masih menggunakan bus kelas bisnis AC 22. Dengan jumlah tempat duduk (seat) dengan kapasitas untuk 42 penumpang, serta fasilitas asuransi bagi penumpang Damri rute Sekayu-Palembang tersebut.

Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Kabupaten Muba Pathi Riduan menyebutkan, Senin (12/11) nanti, pihaknya bersama Damri akan me-lauching armada angkutan massal Bus Damri jurusan Sekayu-Palembang, yang akan dilakukan langsung oleh Bupati Muba Dodi Reza Alex.

“Ya, senin ini akan kita launching, untuk peresmian pemberangkatan perdana bus ini di halaman Pemkab Muba,” singkatnya.

(piz)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.