Singa Senayan Ini Sebut Histeria Gerakan 212 Sulit Dibendung

JAKARTA,koranindonesia.Id- Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah mengungkapkan analisisnya terkait kontestasi Pilpres 2019 di arus bawah.

Politisi yang dijuluki ‘Singa Senayan’ ini menyebutkan, bahwa saat ini histeria tingkat  akar rumput ke Capres dan Cawapres nomor 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno sulit dibendung.

“Peta lapangan semakin kental… histeria kepada 02 semakin kentara… prediksi media luar bahwa Prabowo akan mengikuti jejak-jejak kemenangan Mahathir dan pemimpin alternatif nampaknya kelihatan jelas… dan mari kita kawal mandat rakyat,” kata deklarator GARBI ini dari akun twitter pribadinya, @Fahrihamzah, Minggu (24/2/2019).

Fahri yang saat dihubungi koranindonesia.id mengaku tengah berada di Lombok Nusa Tenggara Barat (NTB), belum menemukan atau melihat pemilih 01.

“Saya sedang di Lombok dan rasanya dari kemarin saya belum menemukan pemilih 01. Justru yang saya temukan adalah mereka yang di pusat partainya mendukung 01 tapi di sini, mereka tidak berani bawa 01. Mereka berhadapan dengan rakyat yang punya pilihan 02,” ucap Fahri.

Dikatakan dia, ada dua isu paling berat di NTB yang menghancurkan basis petahana. Pertama, derita korban gempa yang sampai hari ini merasa 01 ingkar janji. Kedua, lesunya industri parawisata.

“Ditambah fakta bahwa pada Pilpres 2014 NTB adalah basis 02, kini akan makin telak,” pungkas Fahri.(Mar)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.