Simpatisan Jokowi Ma’ruf OKU Targetkan Kemenangan

BATURAJA,koranindonesia.id-Koalisi Indonesia Kerja Kabupaten Ogan Komering Ulu menggelar kampanye simpati Jokowi Ma’ruf Amin pada Minggu pagi di kawasan Taman Kota Baturaja.

Kegiatan tersebut diisi dengan senam sehat, donor darah serta game milenial yang diikuti ratusan peserta dari berbagai golongan termasuk dari partai pengusung dan pendukung pasangan 01 Jokowi dan Ma’ruf Amin.

Ketua Koalisi Indonesia Kerja Kabupaten Ogan Komering Ulu Robi Vitergo menyebutkan kegiatan tersebut merupakan kampanye akbar untuk pasangan 01 di Kabupaten OKU.

Terselenggaranya kegiatan tersebut murni dari gabungan partai-partai koalisi diantaranya, PKB, Perindo, Golkar, Nasedem, PSI, Hanura, PDIP.

Dijelaskan Robi,untuk di Kabupaten OKU sendiri pihaknya tetap menargetkan menang untuk pasangan Jokowi Ma’ruf Amin. Masyarakat kata Robi harus mengenal sosok calonnyo, Jokowi jelas Robi pemimpin yang telah terbukti apalagi Jokowi memulainya dari bawah.

Kegiatan ini sendiri jelas Robi bertujuan untuk memberi tahu masyarakat.

“Jokowi adalah kita karena Jokowi melakukan proses dari bawah hingga jadi presiden jangan kita memilih pemimpin itu yang datangnya langsung dari atas.Kalau dari bawah itu memahami persolan yang ada di masyarakat itu mengapa kita berharap kepada masyarakat khususnya di OKU untuk memilih pasangan Jokowi Ma’aruf pada 17 April nanti,”harapnya.

Kegiatan itu sendiri dihadiri Ketua Partai Nasdem OKU Drs Kuryana Azis serta pengusung dan pendukung, serta diisi dengan kegiatan senam sehat Jokowi. (tin)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.