Banner sumsel

Simpatisan dan Relawan Jokowi OKU Sumatera Selatan Dideklarasikan

Baturaja,koranindonesia.id  – Riak pemilihan presiden di Kabupaten OKU mulai terasa,  sejumlah relawan dan simptisan mulai bermunculan.  Kali ini simpatisan Jokowi-ma’aruf Kabupaten OKU mendeklarisakan mendukung Jokowi melanjutkan kepemimpinan pada pilpres 2019 mendatang.

Ketua simpatisan Jokowi-Ma’aruf OKU Yunizir Djakfar menyampaikan ada enam alasan kenapa Jokowi layak dua periode jadi presiden yang diucapkan simpatisan Jokowi-Ma’aruf Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), saat menggelar Deklarasi diwilayah itu.

“Jokowi jujur dan sederhana, mengutamakan kepentingan rakyat,  cerdas dan memiliki visi ke depan, kerja dan dicintai rakyat serta muslim nasionalis.  Itu lah alasan kami simpatisan OKU mendeklarasikan mendukung Jokowi dua periode,”ucap Yunizir Djakfar ketua Deklarasi simpatisan Jokowi-Ma’aruf Kab OKU,  disela kegiatan Deklarasi, Sabtu (13/10.2018).

Oleh karena itu kata Yunizir simpatisan yang mendeklarasikan pada hari ini menyatakan siap mendukung sepenuhnya Jokowi-Ma’aruf Amin untuk melanjutkan pemerintahan menuju dua periode melalui pemilu 2019. Dan siap berjuang bersama relawan dan semua elemen masyarakat OKU untuk kemenangan Jokowi.

“Kemenangan Jokowi di OKU harus kita kawal,  kami juga siap membantu mewujudkan itu bersama relawan lain serta masyarakat OKU, “tegas Yunizir.

Pada kesempatan itu simpatisan Jokowi Ma’aruf OKU mengajak seluruh elemen masyarakat untuk tetap menjaga situasi dan kondisi di OKU agar tetap kondusif aman dan damai menjelang pilpres 2019 mendatang.

Kegiatan itu sendiri diketahui dihadiri puluhan simpatisan serta beberapa tokoh masyarakat OKU serta perwakilan Relawan Projo OKU yang ikut bergabung meramaikan deklarasi tersebut. (tin)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.