Simpan Narkoba di Bra, Janda 3 Anak Menangis di Kantor Polisi

 

PALEMBANG, Koranindonesia.id – Janda tiga anak berinisial AY alias M menangis tersedu setelah diamankan anggota Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Palembang.

AY diamankan setelah kedapatan menyimpan 70 butir pil ekstasi dan sepaket sabu seberat 10,67 gram yang disimpan di simpan di dalam bra serta sepaket sabu seberat 8,22 gram di saku celana.

Pelaku yang sudah menjadi target operasi disergap petugas di Jalan PSI Lautan, Lorong Gayam, Kelurahan 36 Ilir, Kecamatan Gandus, Kamis (9/1).

Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Anom Setiadji melalui Kasat Reserse Narkoba Polrestabes Palembang AKBP Siswandi mengatakan, penangkapan dilakukan setelah Unit 6 mendapat informasi tentang akan adanya transaksi narkoba di lokasi penangkapan.

“Saat disergap dan digeledah ditemukan satu paket sabu dari saku celana pelaku dan dari penggeledahan selanjutnya kembali ditemukan satu paket sabu dan 70 butir pil ekstasi di dalam bra pelaku,” katanya saat gelar hasil ungkap kasus, Jumat (10/1/2020).

Selain mengamankan barang bukti narkoba, lanjut AKBP Siswandi, pihaknya juga mengamankan satu buah timbangan digital, satu buah pipet dan dua bal kantong plastik bening di dalam dompet yang dibawa pelaku.

“Atas perbuatannya ini pelaku dijerat Pasal 114 ayat (2) dan Pasal 112 ayat (3) Undang-undang Republik Indonesia (RI) Nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman hukuman 20 tahun penjara,” tandasnya.

Sementara itu tersangka AY mengaku sudah lima bulan ambil bagian dalam peredaran narkotika demi memenuhi kebutuhan sehari-hari bersama tiga anaknya. “Barang itu ambil dari Boombaru dengan M dan E, saya sudah tiga bulan sesuai pesanan dan sekali orang pesan bisa dapat Rp2 juta,” ucapnya sambil menagis tersedu. (sup)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.