Banner sumsel

Simon Tekankan Timnas Bermain Menyerang Lawan UEA 

 

JAKARTA, koranindonesia.id–Strategi khusus akan dimainkan pelatih timnas Indonesia Simon Manemy saat dijamu Uni Emirat Arab (UEA) dalam Grup G putaran kedua kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia, Kamis (10/10/2019) malam.

Simon menegaskan para pemain tidak usah takut melawan tuan rumah UEA, pasalnya semuanya akan bisa terjadi dilapangan. Untuk itu, tidak ada pilihan lain selain bermain menekan dan terus mengempur pertahanan lawan, sehingga peluang menciptakan gol bagi Evan Dimas dkk sangat lebih terbuka. 

 

“Strategi kami akan menyerang, akan ada beberapa pemain akan kami rotasi dalam pertandingan malam ini,” ungkapya saat dihubungi, Kamis (10/10/2019). 

 

Simon mengakui untuk melawan UEA dikandang mereka sendiri akan terlalu berat bagi skuad Garuda, namun ditegaskan mantan pelatih Bhayangkara FC ini semuanya akan bisa terjadi apabila para pemain bisa bermain maksimal. 

 

“Jadi segala usaha akan kami tampilkan, apalagi para pemain sudah siap tampil dan siap membawa tiga poin ke Indonesia,” terangnya. 

 

Masalah komposisi pemain inti yang diturunkan Simon belum mau membocorkan. Namun dirinya membeberkan akan ada rotasi pemain di beberapa lini. 

 

“Nanti saja kita lihat, terpenting pemain yang siap tampil akan kita turunkan, tergantinh kondisi pemain nanti, ” tandasnya. (erw) 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.