Banner Pemprov 2020
Banner 23 September

Sial..! CR7 Sembuh dari Corona Kini Cedera Menghantui

JAKARTA, koranindonesia.id – Nasib buruk melanda Cristiano Ronaldo. Baru sembuh dari virus Corona, CR7 kini dibekap cedera pergelangan kaki. Cristiano Ronaldo diketahui positif virus Corona pada pertengahan Oktober kemarin. Dirinya harus mengisolasi diri dan absen di beberapa pertandingan Juventus termasuk pada big match kontra Barcelona dalam lanjutan Liga Champions.

Di awal November ini, Cristiano Ronaldo sudah sembuh dari Corona. Juventus sudah menurunkannya di tiga laga dan mampu mencetak tiga gol.

Teranyar, Cristiano Ronaldo jadi starter kala Juventus menghadapi Lazio di lanjutan Liga Italia pada Minggu (8/11) kemarin yang berakhir imbang 1-1. Dia mampu mencetak gol, tetapi harus ditarik keluar pada menit ke-75 dan digantikan Paulo Dybala.

Terlihat, Cristiano Ronaldo meringis kesakitan di lapangan. Eks pemain Manchester United dan Real Madrid itu, juga berjalan terpincang-pincang kala digantikan.

Pelatih Juventus, Andrea Pirlo mengkonfirmasi bahwa Cristiano Ronaldo mengalami masalah pada pergelangan kakinya. Mau tak mau, Pirlo harus menggantinya.

“Cristiano Ronaldo adalah pemain kunci. Sayangnya, dia mengalami masalah pergelangan kaki,” kata Pirlo seperti dilansir dari DAZN.

Pihak Juventus belum mengabarkan lebih lanjut, seberapa parah Cristiano Ronaldo. Diyakini, Ronaldo pun bisa terancam absen membela Timnas Portugal pada jeda internasional pekan depan.

Di awal musim 2020/2021 ini, Cristiano Ronaldo sudah bermain sebanyak empat kali di Liga Italia. Pemain berusia 35 tahun itu belum habis, malah sudah mencetak enam gol.

(MT) 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.