Bhintan Shalawat

Sholat Subuh Berjamaah Diganjar Reward Ibadah Umroh

PALEMBANG, koranindonesia.Id-Pemerintah Kota Palembang akan memberikan reward kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) dan non ASN yang terbukti menjalankan program Walikota Palembang sholat subuh berjamaah di masjid berupa ibadah umroh ke tanah suci.

Asisten I Bidang Pemerintahan Setda Kota Palembang Sulaiman Amin mengatakan, program sholat subuh berjamaah ini sudah diperdakan oleh walikota. Artinya, hal tersebut wajib dilakukan oleh semua pegawai pemkot.

“Setiap pegawai ASN hingga ke non PNSD harus mengikuti gerakan subuh berjamaah dilingkungan tempat tinggal mereka masing masing,” katanya.

Dikatakannya, yang rutin mengikuti subuh berjamaah ini, Pemkot Palembang akan memberikan apresiasi berupa ibadah umroh ke tanah suci. “Setiap pegawai wajib mengisi absensi sholat subuh secara online melalui aplikasi Si Abuh, yang belum lama ini sudah diresmikan,” jelasnya.

Selain itu, kegiatan gotong royong setiap hari minggu membersihkan lingkungan tempat tinggal pun harus diikuti. “Setiap PNS dan non PNSD juga harus terus mengikuti gotong royong setiap hari minggu di lingkungan tempat tinggal masing masing,” jelasnya. (Iya)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.