Banner sumsel

SFC Vs PS TIRA, Dodi Janjikan Bonus Kemenangan

PALEMBANG, koranindonesia.id – Mantan Presiden Klub Sriwijaya FC (SFC) Dodi Reza Alex Noerdin, kembali menjanjikan bonus bagi Laskar Wong Kito, julukan SFC jika berhasil memenangkan pertandingan saat menghadapi PS Tira di Bantul, Sabtu (17/11/2018), besok.

Dodi mengatakan, setelah sebelumnya menyerahkan bonus atas kemenangan SFC melawan Barito Putera, Senin (12/11/2018), dirinya kembali menjanjikan hal yang sama jika skuat SFC kembali mampu memetik kemenangan.

“Saat ini tim butuh dukungan untuk keluar dari zona degradasi. Saya harap pemberian bonus ini dapat menambah daya gedor, Yu dan kawan-kawan,” kata Dodi kepada wartawan, Jumat (16/11/2018).

Dia mengatakan, dirinya kembali terketuk untuk menyiram bonus ke jajaran pemain dan pelatih setelah bertemu langsung dengan kapten tim Yu Hyun Ko dan pelatih Angel Alfredo Vera saat menyerahkan bonus kemenangan melawan Barito beberapa hari lalu.

“Saya berbicara dari hati ke hati dengan pemain dan pelatih, dan memang yang dibutuhkan mereka itu suntikan motivasi. Saya pun berniat, jika tim ini bisa menang lagi, maka akan diberikan bonus. Begitu juga jika memastikan tidak terdegradasi musim ini,” papar dia.

Dodi pun mengharap di tengah situasi genting seperti ini, yakni saat SFC berada di peringkat ke-15 klasemen sementara Liga 1, berbagai pihak sebaiknya tidak saling menuding, karena sejatinya yang dibutuhkan saat ini adalah menjaga kondisi tim tetap kondusif.

Dia mengharapkan, pihak-pihak lain untuk berbuat hal yang lebih nyata, yang dapat membangkitkan semangat Yu Hyun Koo dan kawan-kawan, baik di bidang teknis maupun non teknis.

“Lebih baik kita berbuat nyata saja, untuk tim ini. Tidak usah banyak saling menuding, karena itu justru tidak baik untuk SFC. Lebih baik fokus saja di empat pertandingan terakhir, saling memberikan dukungan,” kata Dodi.

SFC akan melakoni laga hidup-mati di empat pertandingan sisa kompetisi Liga 1 2018. Saat ini Laskar Wong Kito, masih bertengger di peringkat 15 klasemen sementara dengan 36 poin, atau satu strip di atas tiga tim yang berada di zona degradasi PS Tira (33 poin), PSMS (33 poin), dan Perseru (32 poin).

Kapten Tim Sriwijaya FC Yu Hyun Koo mengatakan, sangat mengapresiasi keinginan mantan presiden klub itu, karena saat ini para pemain butuh motivasi untuk tampil maksimal. “Terima kasih perhatiannya, semoga kami bisa memenangkan pertandingan besok. Mohon doanya,” kata dia.

(frd)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.