SFC Songsong 16 Besar, Ambrizal dan Wijay Diminta Segera Bergabung

PALEMBANG, koranindonesia.id – Sriwijaya FC (SFC) memastikan diri, siap melakoni babak 16 besar Piala Indonesia 2018 menghadapi Madura United. Meski Pelatih Kepala SFC Hartono Ruslan mengaku, belum mengetahui secara pasti, kapan jadwal pertandingan babak 16 besar akan digulirkan.

“Kalau kami sih namanya drawing nggak bisa diubah. Jadi siapapun lawan yang dihadapi, ya kita hadapi,” kata Hartono Ruslan, Jumat (8/2/2019).

Dia melanjutkan, saat ini timnya hanya bisa memainkan 18 pemain dari total 20 pemain lebih yang telah didaftarkan. Karena masih ada pemain yang belum bergabung. “Sebenarnya kita ini masih banyak pemain yang belum bergabung seperti Ambrizal dan Wijay belum bergabung. Sudah kita daftarkan,” imbuhnya.

Besar harapan Hartono kepada dua pemain tersebut, dapat bergabung dengan tim mengarungi babak 16 besar. Apalagi lawan yang dihadapi dipastikan lebih berat dari lawan-lawan sebelumnya.

Seperti diketahui kedua pemain yakni Wijay dan Ambrizal, hingga kini masih belum dapat bergabung dengan SFC lantaran masih memperkuat Timnas All Star berkeliling Sumatra Selatan (Sumsel) dalam ajang pencarian bakat atlet sepakbola lokal. “Kita harap mereka bisa bergabung membimbing adik-adiknya,” harap Hartono.

(frd)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.