Banner Pemprov Standar

SFC Siap Lakoni Liga II

PALEMBANG,koranindonesia.id-Pelatih kepala Sriwijaya FC Kas Hartadi mengaku sangat puas dengan pencapaian yang berhasil ditorehkan anak asuhnya. Pada laga ujicoba yang digelar, Jum’at (31/5/2019) sore di Lapangan Stadion Atletik, Jakabaring Sport City (JSC).

Dipertandingan babak pertama melawan tim lokal David FC, SFC berhasil mencatatkan kemenangan telak 4-0, melalui gol Yongki Arivowo (2 gol) dan Airlangga Sucipto (2 gol).

Sedangkan dibabak kedua menghadapi PS. Tria, Laskar Wong Kito juga sukses meraih kemenangan meski dengan skor tipis 1-0, lewat gol tunggal Airlangga Sucipto.

“Alhamdulillah, di pertandingan ujicoba hari ini tim kita bisa memperoleh hasil maksimal. Ini sudah sesuai harapan saya,”ungkapnya usai laga.

Selain itu lanjut arsitek asal Solo ini, sepanjang laga anak didiknya mampu menjalankan skema dan taktik permainan, sesuai dengan yang diintruksikannya.

Terutama dalam membongkar pertahanan ketat yang dibangun tim lawan. Sehingga Airlangga Sucipto dan kawan-kawan berhasil menceploskan lima gol.

“Saya sangat puas dengan hasil ujicoba hari ini. Meskipun dibabak kedua kita hanya bisa menambah satu gol, dari banyaknya peluang yang diperoleh. Karena saya tadi memang sengaja mencoba strategi lain, dengan memainkan sejumlah pemain pelapis,”urainya. (frd)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.