Banner sumsel

SFC Resmi Kontrak 14 Pemain Ini untuk Musim 2019

PALEMBANG, koranindonesia.id – Sriwijaya FC (SFC) akhirnya secara resmi melakukan penandatanganan kontrak terhadap 14 orang pemain, Jumat (5/4/2019) malam di Wisma Atlet, Jakabaring Spory City (JSC) Palembang. Mereka diikat secara resmi setelah berhasil lolos dalam rangkaian tes medis yang dilakukan manajemen klub.

Para pemain tersebut terdiri dari tiga penjaga gawang yaitu Ferdiansyah, Hendra Mole dan Alexander. Kemudian lima pemain belakang yakni Ambrizal, Jericho, Zaka, Akbar Zakaria dan Rahmad Juliandri.

Lalu empat pemain tengah seperti Rian, Moniaga, Hafit Ibrahim dan Eddy Gunawan. Serta dua peman depan, Yongki Aribowo dan Rizsky Dwi Ramadhana.

Pelatih Kepala SFC Kas Hartadi menjelaskan, para pemain yang sudah tanda tangan kontrak juga telah menerima uang muka kontrak.

“Sedangkan untuk Airlangga Sucipto dan Muhammad Ikhwan, meskipun mereka berdua sudah deal. Namun keduanya harus mengikuti tes medis terlebih dahulu yang rencananya dilakukan besok di RS Siloam,” jelasnya.

Sementara itu, sebanyak 55 pemain lokal Sumatra Selatan dinyatakan lolos seleksi tahap pertama yang digelar di Stadion Madya Bumi Sriwijaya, Jumat (5/4/2019). Para pemain ini selanjutnya berhak mengikuti seleksi tahap kedua yang akan digelar Sabtu (6/4/2019) besok di Lapangan Stadion Atletik, Jakabaring Sport City.

“Ya, pada hari pertama ada 55 pemain yang kita nyatakan layak. Semua pemain yang terpilih diharapkan sudah harus hadir di Stadion Atletik dalam Jakabaring, pukul 07.30 WIB,”ungkap Kas Hartadi.
(frd)

Ini Daftar Pemain Sriwijaya FC yang Sudah Menandatangani Kontrak :

Kiper
1. Ferdiansyah
2. Hendra Mole
3. Alexander

Belakang
1. Ambrizal
2. Jericho
3. Zaka
4. Akbar Zakaria
5.Rahmad

Tengah
1. Rian
2. Moniaga
3. Hafit
4. Edy Gunawan

Depan
1. Yongki Ariwibowo
2. Rizky Dwi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.