Banner Pemprov 17 Agustus

SFC Pastikan Rekrut Lagi Rizsky Dwi Ramadhana

PALEMBANG, koranindonesia.id – Setelah melalui proses negosiasi yang alot, Sriwijaya FC (SFC) memastikan bakal merekrut kembali penyerang asal Palembang, Rizsky Dwi Ramadhana. Hal itu diungkapkan Ketua Tim Rekrutmen Pemain SFC Hendri Zainuddin kepada wartawan, Rabu (27/3/2019) malam.

“Ya, Rizsky sudah deal dan dia akan kembali memperkuat SFC untuk menghadapi kompetisi Liga 2 2019 nanti. Meskipun tadi sempat terjadi perdebatan,”ungkapnya.

Wakil ketua Tim SAR SFC ini menjelaskan, alotnya proses negosiasi menyebabkan terjadinya perdebatan antara kedua belah pihak, lantaran Rizsky masih belum menerima haknya pada musim lalu secara penuh dari manajemen lama.

“Alhamdulillah, setelah dilakukan pembicaraan dari hati ke hati dan dicarikan win-win solution. Akhirnya kita berhasil mencapai kata sepakat dan Rizsky deal untuk kembali bersama SFC,” paparnya.

Menurut HZ, panggilan akrabnya, dipilihnya Rizsky untuk kembali berseragam Laskar Wong Kito, julukan SFC, karena banyaknya pertimbangan. Mulai dari putra daerah maupun lainnya.

“Selain itu secara kualitas Rizsky juga kita nilai memenuhi syarat untuk memperkuat SFC dan bisa bersaing dengan klub lain pada kompetisi Liga 2 nanti,”jelasnya.
(frd)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.