Banner sumsel

SFC Masih Butuh Playmaker

PALEMBANG, koranindonesia.id – Koordinator Rekrutmen Pemain Sriwijaya FC (SFC) Hendri Zainuddin mengungkapkan, Laskar Wong Kito, julukan SFC, saat ini  masih membutuhkan pemain pada posisi playmaker.

“Sesuai permintaan dari pelatih. Kita masih kekurangan pemain di posisi pengatur serangan atau playmaker,” ungkapnya, Senin (6/5/2019).

Menurut anggota DPD RI asal Sumatra Selatan (Sumsel) ini, saat ini pemain di posisi playmaker menjadi kebutuhan yang harus segera dipenuhi. Guna menambah daya dobrak lini depan SFC. “Hal itu, berdasarkan hasil laporan evaluasi dari Pelatih Kepala SFC Kas Hartadi. Dengan adanya playmaker, maka kekuatan tim kita akan semakin baik,” jelasnya.

Seperti diketahui, meski saat ini Laskar Wong Kito telah memiliki enam pemain tengah seperti, Edy Gunawan, Ryan Witadinata, Moniaga Bagus Suwardi, Hafit Ibrahim, Siswanto dan Eka Hera. Namun, tak satupun diantara nama-nama tadi, yang dinilai Kas Hartadi, mampu mengisi posisi sebagai pengatur serangan.

Bahkan hanya Eka Hera yang memiliki karakter sebagai gelandang serang. Selebihnya, gelandang bertahan dan sayap. “Keberadaan seorang playmaker dapat menjadi solusi, apabila serangan kita dari sektor sayap tidak maksimal,” terang Kas Hartadi menambahkan.

(frd)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.