Bhintan Shalawat

SFC Jalani Refreshing 3:0

PALEMBANG-Sriwijaya FC hanya mampu menang dengan skor 3-0 pada laga ujicoba perdana menghadapi tim pemain seleksi Sumatera Selatan yang digelar Sabtu (13/4/2019) sore di Lapangan Stadion Atletik, Jakabaring Sport City (JSC).
Meskipun SFC seharusnya bisa menyarangkan lebih banyak gol, jika saja Airlangga Sucipto dan Eddy Gunawan berhasil menyelesaikan sepakan penalti.
Tiga gol Laskar Wong Kito masing-masing dilesakkan oleh Rizsky Dwi Ramadhana, Moniega dan Bruno Casimir melalui tendangan penalti.
Pelatih kepala SFC Kas Hartadi mengatakan, bahwa dia tidak melihat hasil akhir pada laga uji coba perdana ini, karena saat ini anak asuhnya dalam tahap peningkatan kondisi fisik.
“Ujicoba ini hanya sekedar refreshing saja untuk pemain, setelah mereka melakukan latihan selama beberapa pekan ini“ ucapnya usai laga.
Kas juga mengakui, jika di sepanjang pertandingan anak asuhnya masih belum terlihat padu. Karena memang saat ini jajaran pelatih masih fokus membenahi kondisi fisik pemain.
“Jadi memang belum masuk dalam materi latihan taktikal,” jelasnya.
Kas melanjutkan, setidaknya butuh tiga minggu lebih waktu untuk membuat Laskar Wong Kito padu. Rencananya, mulai Senin (15/4/2019) nanti tim asuhannya akan melakukan latihan taktikal.(frd)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.