Banner sumsel

SFC Harus Menang jika Tak Mau Terdegradasi

PALEMBANG,koranindonesia.id—Klub sepakbola Wong Kito Sriwijaya FC akan berjuang habis-habisan menghadapi Barito Putra dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2018 pekan ke-30, Senin (12/11/2018) pukul 18.30 WIB di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang. Menang harus diraih Laskar Wong Kito agar bisa menjauh dari zona degradasi.

Pelatih SFC Alfredo Vera mengungkapkan, setelah melakukan persiapan selama satu pekan, dia memastikan anak asuhnya sangat siap menghadapi tim berjuluk Laskar Antasari pada laga krusial tersebut.

“Kita akan berusaha maksimal untuk mendapatkan tiga poin besok, karena sangat penting bagi kita,”ungkapnya,, Minggu (11/11/2018) sore.

Walaupun Laskar Wong Kito dalam pertandingan besok, tidak bisa menurunkan kekuatan terbaiknya, setelah dua penggawa terbaiknya yakni Alberto Goncalves dan Zulfiandi harus memperkuat tim nasional Indonesia senior diajang Piala AFF 2018.

Selain itu  satu pemain yang absen karena cedera yaitu Syahrian Abimanyu, karena mengalami cedera. M Ridwan juga belum bisa dipastikan.

“Karena dia juga cedera ringan dan sudah beberapa hari tidak latihan. Kita akan lihat kondisinya sampai besok. Untuk yang akumulasi tidak ada,”urainya.

Mengomentari Barito Putra, Pelatih asal Argentina ini menyebut mereka merupakan tim yang bagus dan kompak. Serta tahu kapan harus bermain menunggu maupun melakukan tekanan untuk menyulitkan lawan.

“Karena itu saya lebih fokus dengan tim kita, supaya mereka tahu apa yang harus dilakukan dan bagaimana mengantisipasi kelebihan yang kita miliki dan akan dilakukan lawan,”katanya. Ia juga berharap  dukungan dari fans dan suporter, karena mereka dapat memberikan semangat dan motivasi kepada pemain dilapangan.

Sementara Bek sayap SFC Zalnando menambahkan, seluruh pemain dalam kondisi siap dan bertekad untuk mengeluarkan kemampuan terbaik, demi mengamankan tiga poin di kandang.

“Saya kira semua pemain sudah siap untuk menjalankan strategi yang sudah disiapkan oleh pelatih,”tambahnya.(frd)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.