Banner sumsel

SFC Bertekad Curi Poin di Lamongan

LAMONGAN, koranindonesia.id – Jelang laga tandang Sriwijaya FC (SFC) menghadapi Persela Lamongan, Jumat (2/11/2018) malam di Stadion Surajaya Lamongan, Jawa Timur, dalam lanjutan kompetisi Liga 1 Indonesia 2018, anak asuh Angel Alfredo Vera siap mencuri poin.

“Meski tim tuan rumah saat ini posisinya lebih unggul di klasemen sementara, namun kami enggan gentar dan siap mencuri poin nantinya,”  kata Pelatih SFC Angel Alfredo Vera, saat prescon jelang pertandingan di Lamongan, Kamis (1/11/2018).

Menurut Alfredo, saat ini skuadnya datang ke Lamongan hanya untuk fokus ke tim sendiri. Dirinya menyadari untuk  saat ini tim tuan rumah lebih baik dalam hal posisi klasemen sementara.

“Walaupun begitu, SFC datang ke Lamongan dengan tren positif dan pemain sudah mulai mengerti skema atau taktik yang saya mau,” imbuhnya.

Laskar Joko Tingkir, julukan Persela Lamongan sendiri, memang dikenal sangat tangguh bila bermain di kandang dan sejauh ini belum pernah menderita kekalahan.

“Di Lamongan tim tamu memang sulit menang, namun saya yakin pemain SFC pasti akan berusaha keras, walau susah tetapi musim ini tidak ada tim yang tidak terkalahkan, semua bisa terjadi,” bebernya.

Alfredo pun enggan mengomentari kondisi Persela yang disebut akan kehilangan sejumlah pemain pilarnya di laga ini. “Saya tidak mau mengomentari lawan, namun saya yakin Persela tidak akan menurun kekuatannya. Meski ada pemain yang absen, pasti pemain penggantinya punya motivasi yang sangat tinggi nanti dan itu pasti berbahaya buat kami,” pungkasnya.

(akr)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.