Banner sumsel

SFC Beri Kesempatan Bruno Casimir Tunjukan Kemampuan Hingga Hari Sabtu

PALEMBANG,koranindonesia.id-Pemain bertahan naturalisasi asal Kamerun, Bruno Casimir mengaku senang bisa mendapatkan kesempatan mengikuti trial bersama Sriwijaya FC.

Apalagi menurut dia, suasana didalam Laskar Wong Kito sangat kondusif dan penuh kekeluargaan. Meskipun diketahuinya tim baru saja terbentuk dan melakukan dua kali latihan.

“Semua pemain terlihat sangat kompak. Jadi walaupun baru terbentuk, tapi seperti sudah lama bergabung. Saya sangat senang ikut latihan disini,”ungkapnya dibincangi usai latihan, Selasa (2/4/2019) sore.

Karena itu jelas bek kelahiran 17 Desember 1981 ini, meski dirinya saat ini masih berstatus pemain seleksi. Dia berjanji akan mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

“Saya akan membuktikan kepada pelatih dan manajemen klub, jika saya masih bisa bermain bagus dan layak diperhitungkan,”ucapnya.

Lebih jauh dijelaskannya, alasan dirinya tertarik bergabung dengan SFC karena dia mengetahui, bahwa tim kebangaan masyarakat Sumatera Selatan ini masih memiliki nama besar.

“Meskipun harus turun kasta ke Liga 2, tapi SFC tegaplah tim besar di Indonesia. Saya berharap bisa menjadi bagian dari tim ini dan membantu kembali ke Liga 1 musim depan,”harapnya.

Sementara itu, Pelatih Kas Hartadi mengungkapkan, dia belum bisa memberikan penilaian terlalu jauh mengenai performa Bruno Casimir. Apalagi dia baru kali ini melihat secara langsung eks pemain Persita Tanggerang ini bermain.

“Kita akan berikan dia (Bruno) waktu sampai Sabtu, (7/4/2019) nanti untuk memperlihatkan kualitasnya. Kebetulan kita juga masih ada slot satu pemain lagi untuk usia diatas 35 tahun. Tapi kita akan sangat berhati-hati sebelum menentukan pilihan,”jelasnya. (frd)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.