Banner Pemprov 17 Agustus

SFC Batal Rekrut Juan Revi

PALEMBANG, koranindonesia.id – Sriwijaya FC (SFC) akhirnya membatalkan rencana merekrut Juan Revi. Bahkan eks pemain Arema FC itu sudah tidak terlihat lagi mengikuti latihan dengan penggawa Laskar Wong Kito, julukan SFC, di Lapangan Stadion Atletik, Jakabaring Sport City (JSC), Kamis (4/4/2019) sore.

Meski sebelumnya pemain kelahiran Surabaya, 4 Juni 1986 ini disebut sudah deal dengan manajemen klub dan tinggal menandatangani kontrak. Informasi yang diperoleh di lapangan, Juan Revi dicoret dari daftar pemain SFC, lantaran dia tidak mendapatkan rekomendasi kesehatan. Setelah hasil tes MRI yang dilakukan di RS Siloam baru-baru ini memperlihatkan hasil yang kurang baik. Seperti diketahui, Juan Revi merupakan salah satu pemain yang diharuskan mengikuti pemeriksaan MRI, karena memiliki riwayat cedera dan pernah operasi, selain Yeriko dan Yongki Aribowo.

Namun, Pelatih Kepala SFC Kas Hartadi menampik mengenai infomasi tersebut. Menurut dia, mereka terpaksa membatalkan rencana rekrutmen terhadap gelandang berusia 32 tahun ini, karena alasan lain. “Selama tiga hari mengikuti latihan. Kita lihat Juan Revi tidak berkembang, dan tidak bisa mengikuti kecepatan pemain lainnya. Bisa dilihat sendiri, kita memiliki pemain yang cepat-cepat semua,” ungkapnya kepada wartawan usai latihan.

Sebagai gantinya, arsitek asal Solo ini mengungkapkan, jika dia akan terburu-buru mencari pemain lain. Apalagi posisi yang ditinggalkan eks penggawa Persela Lamongan ini, cukup vital di lini tengah. “Kita akan mencari pemain dengan kemampuan yang sepadan dan juga berpengalaman. Saya akan menunggu hasil evaluasi Piala Presiden, siapa tahu ada pemain bagus dari tim Liga 1 yang dilepas,” harapnya.

(frd)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.