Banner Pemprov 2020
Banner 23 September

Sevilla Tekuk AS Roma Europa League

JAKARTA, koranindonesia.id – Sevilla sukses menekuk AS Roma 2-0 pada babak 16 besar Liga Europa di Stadion MSV-Arena, Jerman, Kamis (6/8) waktu setempat.
Kedua tim memperebutkan tiket ke perempat final dalam pertandingan dengan format satu leg setelah UEFA memutuskan untuk mempersingkat penyelenggaraan Liga Europa di tengah pandemi corona.

Sejak awal pertandingan, tim asuhan Julen Lopetegui terus memberikan tekanan ke AS Roma. Gol pertama Sevilla dicetak oleh Sergio Reguilon pada menit ke-22 setelah mendapatkan umpan dari Ever Banega.

Tendangan Youssef En-Nesyri yang membobol gawang I Lupi pada menit ke-44 menambah keunggulan Los Nervionenses menjadi 2-0.

Pada babak kedua, AS Roma berusaha mengejar ketertinggalan. Namun, upaya squad Paulo Fonseca itu tak membuahkan hasil.

Bahkan, pada menit ke-73, gawang AS Roma kembali kebobolan oleh serangan Jules Kounde yang mendapatkan operan dari Munir El-Haddadi. Namun, wasit menganulir gol tersebut karena dinyatakan offside.

Selanjutnya, Sevilla akan berlaga di babak perempat final melawan jawara dari duel antara Wolverhampton Wanderers melawan Olympiakos. Dikutip dari cnnsports.com, rencananya pertandingan akan digelar pada Selasa (11/8) mendatang.

(MT)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.