Banner sumsel

Setubuhi Anak Dibawah Umur, Rezak Dibekuk Saat Kerja

PALEMBANG, koranindonesia. Id – Erzal Firnando alias Rezak (19), warga Lorong Garuda II, Kelurahan 7 Ulu, Kecamatan SU II Palembang dibekuk Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polresta Palembang.

Ia menyetubuhi gadis di bawah umur berinisial BL (16) yang tinggal di kawasan Kecamatan Kertapati Palembang. Tersangka ditangkap saat sedang bekerja di Pasar 16 Ilir, Kecamatan IT II Palembang, Rabu (28/3/8) sekitar pukul 17.00.

Saat ditemui di ruang piket Satreskrim Polresta Palembang, tersangka Rezak mengakui perbuatannya. Ia mengatakan, kejadiannya berawal ketika korban mendatanginya yang sedang bekerja, Februari kemarin.

“Dia datang ke tempat bekerja, mengajak saya untuk pergi ke rumah Iqbal. Saya sudah menolak Pak, tapi dia tetap saja memaksa saya untuk kesana,” ujarnya memberikan keterangan kepada wartawan.

Merasa terus didesak korban, dirinya pun mengikuti kemauan BL dan pergi ke rumah tersangka Iqbal yang sudah terlebih dahulu ditangkap di kawasan Jalan Panca Usaha, Kelurahan 15 Ulu, Kecamatan SU I Palembang.

“Setiba disana, saya langsung masuk ke dalam kamar dan dia bersama Iqbal Pak. Saya tidur, namun terbangun mendengar suara mereka begituan (bersetubuh). Saya lihat kedepan, dan ternyata mereka sedang main,” ungkapnya.

Lantaran tak dapat menahan hawa nafsu, Rezak pun ikut menggauli korban sebanyak satu kali. “Hanya sekali, itu saja karena khilaf melihat mereka gituan Pak. Kami tidak memaksanya Pak, dia yang mau sendiri,” tuturnya.

Sementara itu, Kasubag Humas Polresta Palembang Iptu Syamsul membenarkan pihaknya sudah mengamankan satu orang diduga pelaku pencabulan terhadap anak dibawah umur. “Masih kita lakukan pemeriksaan,” pungkasnya. (ard/yuyun).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.