Banner pemprov Sumsel Vaksin
Muba Bayar Pajak

Setan Merah Ingin Lanjutkan Tren Tancap Gas.!

 

JAKARTA, koranindonesia.id – Manchester United membantai Southampton 9-0 di Old Trafford pada laga teranyar. ‘Setan Merah’ bertekad melanjutkan momentum tersebut.
Manchester United menang 9-0 saat menjamu Southampton di Liga Inggris, Rabu (3/2/2021) dini hari WIB. Hasil tersebut menjadi suntikan kepercayaan diri yang berharga buat anak-anak asuh Ole Gunnar Solskjaer di kandang.

Musim ini MU sudah enam kali gagal menang di Theatre of Dreams, dua kali berimbang dan empat kali kalah. Sementara di partai tandang, Marcus Rashford dkk sama sekali belum tumbang di 11 laga (8 menang, 3 imbang).

Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer berharap kemenangan telak atas Southampton memicu rangkaian positif di kandang. Apalagi hasil tersebut dipetik tepat setelah mereka dipermalukan tim juru kunci, Sheffield United.

Selanjutnya duel sulit kontra Everton di Old Trafford, Minggu (7/2) dini hari WIB menanti.

“Konsistensi itu tentu saja vital, kami sudah bekerja dengan sangat baik di laga-laga tandang. Kami kini sudah bangkit dari kekalahan dari Sheffield United dan kami merasa siap untuk melaju lagi, bergerak, dan mendapatkan momentum,” ungkap Ole Gunnar Solskjaer dikutip Sky Sports.

“Kami tahu ini tidak akan mudah, kami bermain setiap tiga atau empat hari. Kalau kami bisa mendapatkan konsistensi, moral dan kepercayaan diri meningkat, siapa yang tahu?” imbuhnya.

(MT) 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.