Banner sumsel

Seru, Arsenal VS Liverpool Nobar di Hotel Callista Lahat

LAHAT,KoranIndonesia.id-–Setelah sukses melaksanakan Nobar (Nonton bareng) Liga Inggris Club Bola Liverpool berhadapan dengan Club Bola Southampton, minggu lalu. Callista hotel kembali mengadakan Nobar yang diagendakan pada Sabtu, 24 Agustus 2019, pukul 22.30 WIB.

Masih bertempat di lantai tiga hotel (resto hotel), kali ini, hotel yang beralamat di Jalan Lintas Tengah, Kelurahan Bandar Jaya,Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat mengundang para pecinta bola untuk menyaksikan pertarungan Club Liverpool FC Versus Arsenal FC.

Masih seperti waktu lalu, Nobar kali ini juga Gratis alias tidak dipungut biaya. Menemani para fans kedua Club yang bakal bertanding, pihak hotel meyediakan cemilan murah meriah yang tentunya pas disantap saat menyaksikan pertandingan berlangsung.

Menu makanan ringan serta minuman yang dimulai dari angka RP. 10.000,- tentunya takkan membuat kantong kebobolan.

Siska Adesia selaku Hotel Manager Hotel Callista dibincangi, Jum’at (23/08/2019) di ruang kerjanya, mengatakan Nobar gratis Liverpool versus Arsenal ini diselenggarakan untuk menjalin tali silaturahmi antar sesama pecinta bola.

“Kami hotel Callista, melalui nobar gratis ini bermaksud menjalin silaturahmi antar fans Club Sepak Bola yang ada di Lahat. Sekaligus, tidak dipungkiri kami juga memperkenalkan kepada warga Lahat bahwa di Lahat memiliki beberapa hotel terbaik yang salah satunya adalah Hotel Callista,” ujar Siska.

Robi (37) salah seorang warga Kelurahan Bandar Jaya yang juga penikmat si kulit bundar dibincangi mengungkapkan, pertarungan Liverpool versus Arsenal yang sebentar lagi akan berlangsung sayanga apabila dilewatkan. Menurut lelaki yang hobi menggunakan topi ini, dirinya bersama sahabatnya tidak akan ketinggalan untuk menyaksikan Nobar gratis kedua di Hotel Callista tersebut.

“Callista satu satunya hotel di Lahat yang mengadakan nonton bareng, kali ini saya tidak akan ketinggalan juga untuk menyaksikan pertandingan Liverpool dan Arsenal. Semoga acarannya tambah ramai dari Nobar pertama, aamiin,” Jelasnya. (Sfr)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.