Banner Pemprov 17 Agustus

Sertifikat Bertandatangan Ronaldinho Mulai Dibagikan

SEKAYU,koranindonesia.id— 575 anak-anak usia dini di Kabupaten PALI dan Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) menerima sertifikat coaching clinic dan festival sepakbola Alex Noerdin Cup 2019 yang bertanda tangan legenda sepakbola Ronaldinho, Rabu (10/4/2019).

 

Di Kabupaten PALI, pembagian sertifikat digelar di Gedung Serba Guna Talang Ubi. Sebanyak 125 anak-anak usia 12 dan 14 tahun menerima sertifikat tersebut.

 

Sedangkan, di Muba dilaksanakan di Stable Berkuda, Kota Sekayu yang diikuti 450 anak-anak.Alex Noerdin selaku Pembina Alex Noerdin Cup 2019 yang diwakilkan oleh Lury Elza Alex Noerdin mengatakan, sertifikat ini diberikan kepada anak-anak usia dini yang mengikuti festival serta coaching clinic di Kabupaten Muba.

 

.”Insya Allah mereka akan menjadi atlet-atlet sepakbola yang berprestasi di kancah nasional maupun internasional,” ucap Lury saat memberikan kata sambutan di hadapan anak usia dini di Stable Berkuda, Kota Sekayu, Rabu (10/4) malam.

 

Dirinya berpesan dengan kedua orangtua anak-anak usia dini yang menerima sertifikat agar terus mendukung putra untuk terus melakukan kegiatan yang positif.

 

“Kita sebagai orangtua harus terus mendukung. Jangan sampai mereka berbuat tidak baik, tidak bersekolah ataupun terjerumus ke narkoba. Kegiatan yang dilakukan oleh Alex Noerdin ini sebagai pemberdayaan generasi muda di Sumsel,” cetusnya.

 

Sementara itu, Ketua Pelaksana Alex Noerdin Cup 2019 Eddy Sofyan menambahkan, sertifikat yang dibagikan ini ditandatangani langsung legenda sepakbola dunia Ronaldinho.“Mereka yang mengikuti coaching clinic dan festival akan diberikan sertifikat. Sertifikat ini ditandatangani oleh Ronaldinho. Jadi, sangat berharga dan tinggi nilainya untuk kalian. Simpan dan jaga baik-baik,” pungkasnya. (Rel)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.