Banner sumsel

Sering Diperlakukan Kasar, Wanita Cantik Ini Laporkan Suaminya ke Polisi

PALEMBANG, koranindonesia.id – Bahtera rumah tangga yang telah delapan tahun dibangun Rayu Iftihani (26) bersama suaminya, Dafid Novri (29) harus berujung ke ranah hukum.

Sebab, menurut Rayu, seringkali pertengkaran yang terjadi antara dia dan sang suami mesti berakhir dengan pemukulan. Akibatnya Rayu pun memutuskan untuk melaporkan suaminya itu ke Mapolresta Palembang, Senin (22/10/2018).

Rayu yang tercatat sebagai warga Jalan Meranti PU I, Kelurahan Kemas Rindo, Kecamatan Kertapati, Palembang itu mengakui, jika antara dirinya dan pelaku saat ini tengah dalam proses perceraian.

“Pelaku ini kasar dan sering main tangan pak. Puncaknya, Minggu (21/10) pukul 10.00 WIB lalu, dia datang ke rumah sambil marah-marah. Dia tidak suka saya mengajukan perceraian, sehingga terjadilah pertengkaran, yang membuat kepala dan tubuh saya mengalami luka memar akibat dipukulinya,” papar korban kepada petugas dari Polresta Palembang.

Ditambahkannya pula, rahasia besar tindakan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang selama ini dipendamnya pun, tak dapat ditahannya lagi.

“Dia itu ringan tangan dan sering marah-marah tidak jelas. Oleh karena itulah, saya meminta pisah dan mengajukan perceraian. Saya tidak tahan hidup dengannya pak, bisa-bisa nyawa saya melayang,” ungkapnya.

Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara didampingi Kasubag Humas AKP Andi Haryadi membenarkan adanya laporan dari korban tersebut.

“Laporannya sedang kita tindaklanjuti lebih jauh,” ujarnya.

(fhy)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.